1 April 2012

shortStory : about the author

 
Sedikit cerita nih ,, tentang pengalaman saya soal sekolah ,cinta ,dan teman-teman .Nama asli saya Muhammad Ilham Rusli, sering di panggil Ilham, asli orang Makassar. Tinggal dih Sekitar Pos Penitipan Hewan, tepatnya di Hertasning. Sekarang sekolah di Sman 9, kelas 2 IPA kalau kamu tidak tau di mana Sman 9 itu minta bantuan PETAnya Dora ajah karna afika sibuk iklan. Smp di Makassar , Tepatnya Smpn 13..salah satu sekolah terbaik di Sekitar Makassar, Sd Sempat di daerah , tepatnya di luar kota, dua tahun di situ trus pindah ke Makassar di Sd Inpres,. saya suka yang namanya goes ,basket, suka nyari perawan( cewek yg masih jomblo ) ,motret,nulis blog walaupun kebanyakan blog saya gagal tetapi saya tetap senang sama kegiatan ini..
                                                                       
Pengalaman sekolah yang mulai dari taman kanak-Anak yang tepatnya SD sampai sekarang,,yang sebagian besar pengalaman yang lucu dan memalukan buat di cerita..

Nah salah satunya pas perkenalan murid baru nih di sd yg baru saya pindahi ,karna mungkin terpengaruh lama tinggal di daerah Jadi penggunaan bahasa.Indo nya agak kurang.    makanya pas perkenalan murid baru ke murid yang lainnya ,semua orang dan termaksud gurunya nih ketawa,,
“Nah untuk itu kita undang murid baru untuk memperkenalakan dirinya’’Kata ibu gurunya,,Saya yg sambil ketawa-ketiwi di depan murid-murid yang sebagian murid cowoknya berotak mesum..Terlihat canggung untuk berucap,,maklum waktu itukan saya masih kecil..
” I nakke arenna Ilham Rusli”,,ehh belum sempat di lanjutin udah pada ketawa terbahak-bahak semua,,pengalaman yang cukup memalukan bukan ?? ,.

Masuk smp awalnya sih bagus tapi waktu penerimaan murid baru berlangsung mulai lagi kesialan yg saya dapat,,karna kan di masa itu masih lugu-lugunya anak sd pindah ke smp jadi kalau di tanya ama guru  smp pasti  masih degdegan,,
Gurunya nanya sama saya “ Kamu dari mana” … Saya balas “Dari rumah bu langsung ke sekolah “ sambil senyum kan saya ke guru yg nanya,,
di jawab lagi ‘’Bukan maksud ibu kamu sekolah di mana’’,,saya jawab lagi dong’’Sekolah di sini bu’’….
Percakapan pun sempat terhenti selama kurang dari 5 Menit…. Sambil pegang sesuatu yang bisa di lempar karna mungkin ibu guru ini frustasi nanya@ saya,,
 gurunya nanya balik,,’’Kamu kalau jawab asal lagi,,Tinggal pilih mau mati di tempat ato hidup..Kamu sekolah di mana sbelum masuk di smp ini ?? gituh maksud ibu dari tadi “
saya jawab balik dong dengan keringat yang bercucurat di ketek.. “ ehmm, Di sd inpres trus lanjut di sini smp-nya “.trus ini guru balik jawab “ gitu dong dari tadi jawabnya edan !! “
3 tahun di smp cukup membuat banyak pengalaman yang tak terlupakan seperti yang di atas,, Sebelum kita semua berpisah dan melupakan kenangan ini untuk masuk ke sma ( sekolah menengah ke atas.. ehh,salah menengah atas maksudnya :)  .

Semasa SMA ini-lah, saat di mana semua teman*  baik berdatangan yang memberi pengaruh kepada pergaulan serta cinta yang selalu memberi kesan yang mendalam muncul.. Dan itu akan di bahas di ShortStory ‘ ABOUT THE AUTHOR II ‘.. the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar